Sabtu, 11 Mei 2013

Informasi Pendaftaran dan Jadwal Penerimaan CPNS Tahun 2013

Berdasarkan Informasi Pendaftaran dan Jadwal Penerimaan CPNS Tahun 2013 yang saya dapatkan dari berbagai media bahwa penerimaan cpns akan digelar pada bulan Agustus 2013 mendatang. Penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) yang akan dibutuhkan oleh pemerintah yaitu berkisar 60.000 cpns secara nasional. Saya rasa jumlah tersebut cukup besar dan akan membuka peluang bagi siapa saja yang ingin mendaftar cpns tahun 2013 ini.

penerimaan cpns 2013Informasi penerimaan cpns tahun 2013 telah banyak dinanti bagi banyak rakyat indonesia yang ingin berkarir sebaga PNS, dan mungkin informasi cpns ini juga merupakan kabar gembira bagi Anda yang juga ingin mendaftar cpns tahun ini. Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Azwar Abu Bakar di Makassar, Rabu 10/4/2013, mengatakan, moratorium penerimaan CPNS reguler telah dicabut, namun jumlahnya terbatas. Jumlah PNS yang memasuki masa pensiun tahun ini mencapai sekitar 110.000 dan yang akan diterima sekitar 60.000u CPNS. Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), masih menunggu usulan kebutuhan CNPS dari daerah sehingga setiap daerah harus mengusulkan berapa jumlah kebutuhannya.

Rekomendasi:
  • Tips Lulus dan Contoh Soal CPNS

Sepertinya untuk penerimaan cpns tahun 2013 ini memiliki persaingan yang cukup ketat, dengan demikian jika Anda ingin lulus dan mencapai impian yang telah lama Anda idamkan untuk menjadi seorang PNS, persiapkanlah diri Anda dengan sebaik-baiknya, yaitu mulai dari sekarang.



Mohon maaf, ini sekedar pemberitahuan. Untuk mendukung para pembaca ataupun siswa Jendra yang akan mengikuti test psikotest, ujian masuk CPNS, ujian masuk Perguruan Tinggi Negeri, kenaikan pangkat  dll. Penulis memberikan peluang kepada para calon peserta test, agar di mudahkan jalannya dalam meraih semua cita-citanya. Untuk itu sudilah kiranya mengirimkan sedekah sekedernya ke nomer rek BCA : 2000298649 a/n Budi Siswanto atau rek BRI 087201005964509 a/n Yohanis Permadi, sebagai pengganti materi atas kebutuhan kami dalam menjalankan spiritual, lalu komfrim lewat sms (081335898139) / Email (budisiswantopolowiwi@gmail.com), dengan format = Nama : (lengkap, ejaan original), Tgl lahir, Weton : Hari dan Pasaran, Jumlah dana sedekah yang di Transfer : sisipkan nomer unik 3 angka terakhir no HP Anda ( contoh Rp 100.000,- akan  menjadi Rp 100.139,-).

Dengan demikian kami  akan mengadakan meditasi bersama yang akan dijalankan oleh guru-guru Jendra Hayuningrat yang tergabung dalam Paguyuban Puri Asih, agar energy pencerahan yang kami terima, dapat kami salurkan ke dalam kehidupan anda dan energy alam semesta itu akan merubah hidup anda penuh dengan keajaiban ( Menjadi magnet uang, berdagang jadi laris, mudah dalam mencari jodoh, mudah naik pangkat dan lancar disemua bidang usaha dll.)
 

Informasi Penerimaan CPNS 2013


Penerimaan CPNS tahun 2013 akan difokuskan kepada kebutuhan lembaga/departemen dengan mengedepankan azas kompetensi dan kelayakan jelas Abubakar didampingi Gubernur Sumut H Gatot Pujo Nugroho. Disamping itu beliau juga menjelaskan bahwa pada Juli nanti kuota dan formasi penerimaan CPNS tahun 2013 sebanyak 60.000 ini sudah bisa diketahui. Jumlah ini sekitar 50 persen dari total jumlah PNS yang pensiun tahun 2013 yang mencapai 120.000 orang,". Setidaknya dengan telah diajukannya formasi penerimaan CPNS 2013 daerah tersebut memiliki kemungkinan akan membuka lowongan CPNS tahun ini.

Prioritas Penerimaan CPNS 2013

Berikut ini adalah formasi jurusan yang menjadi prioritas penerimaan CPNS 2013, dengan catatan jurusan lain tetap diterima tetapi dengan jumlah yang tidak signifikan.
Prioritas Jurusan dan Jabatan Untuk Instansi Pusat
  • Guru (guru kelas dan guru produktif)
  • Dosen (eksakta dan teknik)
  • Jabatan yang berperan sebagai pelaksana utama (core business) fungsi instansi
  • Jabatan untuk memenuhi standar internasional
Prioritas Jurusan dan Jabatan Untuk Instansi Daerah
  • Tenaga Guru (guru kelas dan guru produktif)
  • Tenaga medis dan paramedis
  • Jabatan yang mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat (pro growth)
  • Jabatan yang berperan menciptakan lapangan kerja (pro job)
  • Jabatan yang menciptakan pengurangan kemiskinan (pro poor)
  • Jabatan yang berperan dalam pengendalian pertmbuhan penduduk
Kira-kira, apakah jurusan anda termasuk di dalamnya? Tuliskan komentar anda.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai penerimaan cpns 2013, semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin mengikuti tes seleksi cpns tahun ini. pastikan Anda terus mengunjungi Kaweruh Jendra Hayuningrat untuk mendapatkan informasi lainnya yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan dibawah ini.

Sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk Me-like dan Share serta memberi G+1 agar informasi pendaftaran dan jadwal penerimaan cpns tahun 2013 ini juga dapat dibaca oleh sahabat, teman maupun orang terdekat Anda serta orang yang membutuhkannya. Salam Kejawen Rahayu...!

Untuk menambah wawasan Anda dalam memahami agama-agama lain, kunjungi juga Kaweruh Transparan , sebuah blog yang memaparkan perjalanan spiritual agama-agama yang ada di muka bumi ini. Terimakasih atas kunjungan Anda dan salam sukses untuk Anda sekalian..... Rahayu..!


































































































Tidak ada komentar: